Header Ads

Akibat Gedung Belum Rampung, Siswa sekolah SDN Pucung 01 Belajar di Kelurahan


BantenPost.Com | Ratusan orang tua murid Sekolah Dasar Negri (SDN) 01, dan 03 Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan. berharap kepada Walikota Tangsel untuk segera merampungkan proyek pembangunan tahap 2, Selasa (26/12/2017).

"Kami berharap pekerjaan bisa  dilanjutan pada tahun angaran 2018, mengigat tahapan proses belajar pada saat ini tidak maksimal karena ruang klas tidak layak dan terlalu penuh," ujar Haji Muhammad salah satu tokoh masyarakat yang juga sebagai orang tua  murid.

Lebih lanjut, Ia mengatakan, tidak hanya para wali murid saja yang berharap pekerjaan tahap 2 bisa dikerjakan awal Tahun 2018, para wali klas serta guru guru juga sangat berharap, kalau lanjutan pekerjaan segera dikerjakan, demi kelancaran dan prestasi murid.

"Kami mohon kepada Walikota Tangsel, Ibu Airin Rachmi Diany, untuk segera mempercepat proses lanjutan pekerjaan tahap ke dua di instansi terkait, demi kelancaran dan prestasi anak anak kami," imbuhnya.

Sementara itu, Mariyah Spd Kepala sekolah SDN Pucung 01 mengatakan, semua proses peroyek Pembangunan ada di Dinas Pendidikan, "kami sangat berharap pekerjaan tahap kedua cepat rampung, agar proses mengajar dan belajar di SDN ini kembali normal, Karena saat ini kami menumpang dikantor kelurahan Pondok Pucung,"

Akibat kondisi menumpang, kata Mariyah, jika ada hujan kami kebasahan karena bocor yang sudah parah. Sedangkan SDN 03 menumpang di sekolah SDN 02, tepatnya dibelakang kantor pos.



No comments

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.