Latest News
Rabu, 08 November 2017

Tekan Kenakalan Pelajar, Babinkamtibmas Cileduk Sambangi Tokoh dan Sekolah


Bantenpost.com | Serukan ketertiban dan keamanan di wilayah hukum Polsek Ciledug, Kapolsek Ciledug, Kompol Supiyanto, SH beserta jajaran Babinkamtibmas Polsek Ciledug, gelar sambang ke tokoh masyarakat.

Hari ini misalnya, Kapolsek didampingi oleh Wakapolsek berserta Babinkamtibmas melakukan kunjungan di Rumah Sakit Mutiara Bunda, Jl. H. Mencong, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang.

"Kita menyampaikan pesan Kamtibmas agar Rumah sakit selalu kordinasi dengan Babinkamtibmas atau Polsek Ciledug, apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan pada Rumah Sakit," terang Kapolsek Ciledug, Rabu (8/11/2017).

Selain menyambagi tokoh masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Ciledug,  jajaran Babinkamtibmas Polsek ciledug di wilayah Kelurahan Sudimara Barat, juga melakukan pembinaan kepada siswa siswi SMK PGRI 11 Ciledug.

Terkait penyuluhan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Sudimara Barat, Aiptu Wahyono Eko.H, menyebutkan bahwa giat ini dilakukan agar para siswa siswi di sekolah itu, bisa disiplin dalam mengikuti peraturan baris berbaris, giat dalam mengikuti pelajaran, hindari tawuran dan bahaya narkoba yang dapat merusak mental generasi penerus bangsa.

Selain di SMK PGRI 11 Ciledug, giat Polisi Cinta Sekolah juga dilakukan di Sekolah Dasar (SD) Negeri Pondok Bahar II, oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Pondok Pucung, Bripka M. Nacing.

Program ini menurut Nacing perlu edukasi agar siswa berperilaku baik, tidak saja di sekolah, tapi juga diluar rumah.

"Oleh karena itu, kami memberikan himbauan-himbauan dan arahan kepada anak anak SD Negeri Pondok Bahar II yang sedang istirahat agar rajin belajar disekolah maupun dirumah, selesai pulang sekolah jangan banyak bermain juga nongkrong-nongkrong di luar rumah," pungkasnya.(Ade/R)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Tekan Kenakalan Pelajar, Babinkamtibmas Cileduk Sambangi Tokoh dan Sekolah Rating: 5 Reviewed By: Banten Post