Latest News
Monday, November 20, 2017

Sekjen LKP2M Banten Soroti Rekrutmen Panwascam Kabupaten Pandeglang


BantenPost.Com | Lembaga Kajian Pendidikan dan Pembinaan Masyarakat (LKP2M)  mengaku siap untuk mengawal proses rekrutmen Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) yang dilakukan oleh Panitia Pengawas pemilu Kabupaten Pandeglang beberapa hari lalu.

Sekjen LKP2M Banten, Jajat Permana hari ini di Pandeglang mengaku dirinya tengah menginventarisir beberapa proses rekrutmen Panwascam yang dilakukan oleh Panwaslu Kabupaten Pandeglang, karena menurutnya ada beberapa indikasi yang terjadi dalam rekrutmen calon panwas kecamatan.

Ditenggarai jika hal ini dibiarkan akan menimbulkan efek tidak jurdil (jujur dan Adil) pada proses Pilkada.

" Indikasi itu diantaranya, ada ketidak transfaran terkait proses rekrutmen ini, kami tengah mengumpulkan semua bahan yang terjadi dalam proses rekrutmen panwascam ini, Inshaa Allah nanti kita publikasikan setelah semua bahan hasil kajian dan investigasi temen-temen LKP2M yang dilapangan," tegas Jajat.

Jajat menilai, dalam proses rekrutmen panwas ada beberapa indikasi yang dilakukan oleh Panitia, sehingga diduga ada pengelompokan dalam hasil rekrutmen.

"Minimal nilai hasil tes tulis diumumkan dong agar nanti tidak menjadi pertanyaan semua peserta yang ikut tes, kami juga berharap panwaslu kabupaten pandeglang bisa profesional dalam menjaring para calon Komisioner Panwascam sekabupaten Pandeglang," katanya. (Hd/Rls)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Sekjen LKP2M Banten Soroti Rekrutmen Panwascam Kabupaten Pandeglang Rating: 5 Reviewed By: Banten Post