Latest News
Kamis, 02 November 2017

Ribuan Warga Larangan Ikuti Sholawat Bersama


Bantenpost.com |
Ribuan warga Kecamatan Larangan, Kota Tangerang dan Pemuda Bersholawat, bersama Majelis Talim Nurul Mustofa, pada Rabu (1/11/2017) malam menggelar Sholawat Bersama.

Acara yang berlangsung di halaman parkir Kecamatan Larangan itu berlangsung khusuk. selain bershalawat juga dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-89 tahun 2017. Acara ini pun dihadiri ribuan jama'ah dari berbagai wilayah Kecamatan Larangan dan sekitarnya.

Sekretaris Camat Larangan, Syamsul Karmala, S.Ip., MM dalam sambutannya mengatakan, pemuda harus bisa menjadi garda terdepan untuk perubahan Kota Tangerang dan juga dapat menghindari hal-hal negatif.

"Pemuda harus bisa selaras dengan pembangunan Kota Tangerang dan pemuda juga harus bisa menjauhkan diri dari yang namanya narkoba, mimum-minuman keras dan sebagainya," ujar Syamsul.

Sementara itu, Ketua Panitia Acara Sholawat, Revan mengatakan, acara itu, bertujuan untuk mempersatukan pemuda se-Kecamatan Larangan, dalam rangka memperingati HSP ke-89.

"Selain peringatan Sumpah Pemuda, acara ini juga, dalam rangka peresmian KBM Cahaya Aseggaf," terangnya.

Senada dengan yang dikatakan Syamsul Karmala, Ketua DKPRMI Kecamatan Larangan, Rahmat Hidayat berharap, dalam kegiatan ini, bisa mempersatukan pemuda, khususnya di Kecamatan Larangan, Kota Tangerang.

"Pemuda itu dapat bangkit, kemudian pemuda bisa dapat bersinergi dan bisa aktif dengan kegiatan-kegiatan di Pemerintahan Kecamatan Larangan," kata Rahmat.

Dia juga memaparkan, apapun kegiatan yang ada di Kecamatan Larangan, pemuda akan siap membantu.

"Seperti Kampung Pemuda, Kampung Ramadhan dan kegiatan-kegiatan yang ada di Kecamatan Larangan," tutup Rahmat. (Put/ade)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Ribuan Warga Larangan Ikuti Sholawat Bersama Rating: 5 Reviewed By: Banten Post