Latest News
Thursday, November 16, 2017

Polisi Tangkap Komplotan Bandit Pembobol Indomaret di Pamulang


Bantenpost.com |
Satuan Buser Polsek Pamulang berhasil menangkap komplotan bandit yang biasa melakukan aksi pembobolan toko Indomaret. Keempat pelaku yang berhasil ditangkap masing-masing adalah  JH (37 tahun), PP (37 tahun), JS (35), dan PM (37 tahun).

Dari para pelaku Polisi berhasil menyita sejumlah barang bukti yakni berupa, 1 (satu) unit mobil Daihatsu Xenia B-1437-SYM, 2 (dua) buah linggis, 1 (satu) pucuk senjata tajam, 1 (satu) buah rantai,  2 (dua) buah gembok dlm keadaan rusak, 1(satu) unit decoder CCTV, Susu beragam merk, Rokok beragam merk dan Kosmetik beragam merk.

Informasi dari TKP menyebutkan bahwa pada Rabu (15/11)  menjelang pagi, sekitar pukul 03.30 WIB, anggota buser Polsek Pamulang melaksanakan patroli di TKP. Saat itu anggota melihat ada gerakan yang mencurigakan, kemudian melihat mobil Daihatsu Xenia B-1437-SYM yang berada di depan toko Indomaret.

Saat anggota buser mendekati Indomaret dan melihat para pelaku sudah mengangkati barang dari toko ke dalam mobil B-1437-SYM.

Atas aksi ini, anggota buser memberikan tembakan peringatan sebanyak 3 kali ke atas, namun pelaku JH (37), melakukan perlawanan dengan menggunakan senjata tajam, sehingga Polisi menembak pelaku dan mengenai bagian leher sebelah kiri.

Selanjutnya Kanit Iptu Hitler Napitupulu, SH dan Pawas Ipda Sahat Sitorus, SH mendatangi TKP, pelaku sebagian masih bersembunyi di plafon Indomaret dan plafon rumah warga. Namun kemudian berhasil ditangkap kembali oleh petugas.

Informasi sementara, akibat kejadian tersebut,  kerugian material yang ditafsir sekitar Rp. 50.000.000.(lima puluh juta rupiah).

Aksi penangkapan terduga pelaku Pencurian dengan Pemberatan atau Bobol Toko Indomaret, yang terjadi di Pondok Cabe VI Jl. Terbang Layang Rt. 5/2, Kel. Pondok Cabe  Kec. Pamulang, Kota Tangsel (TKP) tersebut hingga saat ini masih dalam penanganan pihak berwajib. (Usman/PN)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Polisi Tangkap Komplotan Bandit Pembobol Indomaret di Pamulang Rating: 5 Reviewed By: Banten Post