Latest News
Rabu, 15 November 2017

Polisi Amankan 6 Pelaku Penganiayaan di Cikupa


Bantenpost.com |
Kapolresta Tangerang AKBP Sabilul Alif tengah berupaya menindak lanjuti perkembangan pasca penggerebekan pasangan yang diduga berbuat mesum di Cikupa pada Jum’at (10/11/2017) lalu, sekira pukul 23.30 WIB.

Dari hasil Visum terhadap keduanya terdapat luka-luka lebam bekas penganiayaan

“Mereka sangat trauma dengan kejadian ini, mereka menyampaikan  terima kasih kepada pihak Kepolisian yang menangani permasalahan ini,” Ungkap AKBP Sabilul Alif di TKP Kontrakan milik Helmi, Kp. Kadu Rt. 07/03 Kel. Sukamulya Kec. Cikupa Kab Tangerang. Selasa (14/11/2017) siang.

Menurut pengakuan yang bersangkutan, keduanya tidak berbuat mesum, karena dalam waktu dekat ini  mereka mau menikah.

“Untuk motif lain masih belum ditemukan,” kata Sabilul.

Menurutnya, insiden ini menjadi pembelajaran hukum, karena wanita yang berasal dari daerah Sumatera ini hidup sebatang kara di daerah cikupa, tidak ada sanak saudara di tangerang, bahkan yang bersangkutan merupakan Yatim Piatu.

“Tersangka penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan saat ini sudah diamankan berjumlah 6 orang, mereka dikenai pasal 170, 335 ancaman mak 5 tahun,” Jelas AKBP Sabilul kepada awak Media.

Masih kata AKBP Sabilul, Kejadian ini merupakan Pembelajaran hukum untuk kita bersama, sedangkan dari ke 6 tersangka telah membenarkan apa yang terjadi tersebut.

Dia menambahkan, bahwa penyebar video yang di unggah di Medsos ada 4 akun yang langsung di tutup, ada beberapa akun lain yang sedang dalam pengembangan kepolisian.

“Dari ke enam tersangka akan dilakukan pengembangan, siapa yang pertama menyebarkan video tersebut,” Ucapnya.

Adapun ke enam pelaku yang diamankan oleh pihak Polresta Tangerang diataranya, Gunawan (36), Toto Komarudin (44), Endang Anom (32), Iis Suparlan (28), Nuryadi (33), dan Anwar Jabrig (30).

Sementara Korban saat ini sudah berada di rumah aman dibawah pengawasan Polresta Tangerang.

“Fokus ini penganiayaan, masalah yang bersangkutan melakukan mesum ataupun tidak sedang kita dalami,” demikian Sabilul Alif. (Usman/PN)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Polisi Amankan 6 Pelaku Penganiayaan di Cikupa Rating: 5 Reviewed By: Banten Post