Latest News
Rabu, 01 November 2017

Operasi di Ciledug, Trantib Temukan Puluhan Botol Miras


Bantenpost.com | Satuan personil gabungan yang teridiri dari, Anggota Tramtib Kecamatan Ciledug, Koramil/05 Ciledug dan Kepolisian Polsek Ciledug, gelar oprasi minuman keras (miras), Selasa (31/10/2017) malam.

Kendati, operasi miras yang dilakukan tiga pilar Kamtibmas tersebut, berdasakan laporan masyarakat bahwa  ada toko jamu teradisonal yang menjual miras.

"Dari operasi itu, kita dapatkan 73 botol miras dari berbagai jenis, di pedagang jamu yang belum tahu tentang adanya larangan menjual miras di Kota Tangerang," terang Kasi Tramtib Kecamatan Ciledug, M. Syahri, SH.

Operasi miras itu, kata dia, merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh Tramtib Kecamatan Ciledug, guna menegakan Peraturan Daerah (Perda) Kota Tangerang, No.7 Tahun 2005, tentang larangan perdaran minuman keras.

"Yang pasti, selain penegakan Perda itu, kita lakukan agar wilayah Kecamatan Ciledug agar tetap aman dan kondusif dari hal-hal tidak diinginkan, maka kita sapu bersih pedagang jamu yang jual miras," tegasnya, kepada SBNews.

Dia menjelaskan, operasi itu dilakukan pada lima titik di wilayah Kecamatan Ciledug itu, setelah dilakukan penyelidikan selama satu Minggu oleh Unit Intel Tramtib Kecamatan Ciledug.

"Pertama kita lakukan dua titik di Kelurahan Sudimara Barat, kemudian lanjut Kelurahan Peninggilan Utara dan Kelurahan Sudimara Timur," terangnya.

Dari hasil operasi itu, dia mengungkapkan, barang bukti tersebut, akan dikirim ke Satpol PP Kota Tangerang

"Nanti kita akan membuatkan berkas untuk laporan, kemudian kita kirim ke Satpol PP Kota Tangerang, berikut barang buktinya," tandasnya. (Ade S/SBNews)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Operasi di Ciledug, Trantib Temukan Puluhan Botol Miras Rating: 5 Reviewed By: Banten Post