Latest News
Kamis, 09 November 2017

Kompol Supiyanto Evaluasi Kinerja Jajaran Polsek Ciledug


Bantenpost.com |
Usai memimpin apel pagi di halaman Polsek, Kapolsek Ciledug, Kompol Supiyanto, lanjut lakukan giat analisa dan evaluasi kinerja anggota selama sepekan.

Giat analisa dan evaluasi yang berlangsung di aula Polsek Ciledug itu, diikuti oleh seluruh anggota kepolisian Polsek Ciledug pada setiap unit.

"Untuk mengurai masalah tugas-tugas, baik yang sudah di laksanakan maupun yang akan di laksanakan,  terutama masalah Oprasi Zebra yang saat ini sedang berjalan," jelas Kompol Supiyanto, Kamis (9/11/207).

Terkait hal ini, Kapolsek berharap jajaran Kepolisian Polsek Ciledug dapat bekerja sama dalam melaksanakan tugas dan dapat memberi kontribusi kepada Mapolsek Ciledug .

"Kami mengevaluasi fungsioneris Reserse agar lebih semangat dalam mengungkap Kasus dan harus berkoordinasi dengan pimpinan, agar jika terjadi sesuatu dapat segera di tindak lanjuti dengan baik," terang mantan Wakasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota ini.

Dalam pengarahannya Kapolsek Ciledug yang baru ini, lebih dominan mengarahkan kemasalah akhlak dan dedikasi kinerja anggota.

"Maka dari itu, kita saling mengingatkan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan," ungkapnya.

Selain unit mengevaluasi fungsioneris Reserse, Kapolsek mengevaluasi fungsioneris Bimas, agar dalam melaksanakan tugas sesuai fungsi dan dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat. Begitu juga fungsi Intel dan lantas tak luput dari Analisanya.

"Supaya Polisi bisa dikenal, baik itu dikenal kalangan atas ataupun dikenal pada kalangan bawah," imbuhnya.

Usai memberikan arahan dan menganalisa seluruh fungsi jajarannya, Kompol Supiyanto memberi semangat kepada seluruh anggotanya, agar bekerja dengan baik sesuai fungsi masing-masing dan laporkan setiap ada kejadian dan kemudian Jaga selalu kekompakan sesama Anggota, serta tetap semangat. (Ade/R)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Kompol Supiyanto Evaluasi Kinerja Jajaran Polsek Ciledug Rating: 5 Reviewed By: Banten Post