Latest News
Tuesday, November 28, 2017

Jelang Pilkada, Kapolsek Neglasari Kunjungi Tokoh Agama


BantenPost.Com | Kapolsek Neglasari KOMPOL H. UBAIDILLAH, menyambangi Tokoh Masyarakat Neglasari H. HASYIM, di kediamannya Jl. Suryadharma, Selapajang Jaya, Neglasari, Kota Tangerang. Senin (27/11)

Hal itu dilakukan dalam rangka melaksanakan arahan Kapolrestro Tangerang Kota KOMBES POL. HARRY KURNIAWAN, S.IK, MH yang mengarahkan agar para Kapolsek Jajaran Restro Tangerang Kota, sambangi tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk bersinergi  menjaga Kamtibmas tetap Kondusif.

Kedatangan Kapolsek Neglasari disambut baik dan diterima secara langsung oleh H. HASYIM selaku Tokoh Masyarakat Selapajang Jaya, Neglasari.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Neglasari mengajak tokoh Masyarakat untuk bekerjasama dengan pihak Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di Lingkungan serta menyampaikan himbauan Kamtibmas,

" Terima Kasih atas Kerjasama dan Komunikasi yang sudah terjalin dengan baik antara tokoh Masyarakat dengan Pihak Polsek Neglasari"

" Mengingatkan kepada  tokoh Masyarakat agar tidak mudah terpengaruh dengan seruan/ Provokasi seseorang atau kelompok Ormas untuk ikut melakukan aksi hanya untuk kepentingan golongan dengan menjaga persatuan bermasyarakat sehingga tidak mudah di pecah belah," katanya.

Dia pun Menghimbau kepada tokoh Masyarakat membantu pihak Kepolisian menciptakan PILKADA KOTA TANGERANG 2018 yang aman dan nyaman dengan menyampaikan kepada warga agar saling menghargai perbedaan pendapat dan pilihan Paslon nantinya.

" Kepada tokoh Masyarakat agar membantu Pihak Kepolisian memberikan pemahaman kepada warga agar tidak melakukan PERSEKUSI (Main hakim sendiri) apabila menangkap tangan pelaku pidana maupun Asusila, Segera laporkan kepada Polsek Neglasari agar kami tindak lanjuti sesuai aturan hukum" himbaunya.

Apresiasi Positif di sampaikan oleh Tokoh Masyarakat Selapajang Jaya kepada Kapolsek Neglasari atas Kunjungan dan  himbauan Kamtibmas yang di sampaikan, serta berharap Kamtibmas di wilayah Neglasari tetap dalam situasi Kondusif. (Rls)


  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Jelang Pilkada, Kapolsek Neglasari Kunjungi Tokoh Agama Rating: 5 Reviewed By: Banten Post