Latest News
Tuesday, November 28, 2017

IMALA Serang Buka Posko Peduli Korban Kebakaran Cikuning


BantenPost.Com | Kabar duka datang dari Banten, Sabtu (25/11/2017) sekitar jam  pukul 7.00 WIB  telah terjadi kebakaran di Kampung Cikuning, Desa Sukamaju, Kecamatan Sobang, Kabupaten Lebak yang disebabkan oleh ledakan tabung gas elpiji di salah satu rumah warga saat tengah memasak.

Dalam musibah ini, sekitar 30 rumah di kampung tersebut dilalap api. Beruntung tak ada korban jiwa dalam musibah ini. Namun warga kini membutuhkan bantuan dan pertolongan kita semua untuk melewati masa trauma akibat musibah ini.

Maka dari itu Ikatan Mahasiswa Lebak (IMALA) Cabang Serang Raya  membuka Posko Bencana Alam Kebakaran Kampung Cikuning, Desa Sukamaju, Kecamatan Sobang, Kabupaten Lebak bertempat di Perumahan Bumi Mutiara Serang Blok. D3 No.29 Cipocok Jaya, Kota Serang dan menerima bantuan berupa:

- Dana,
- Obat-Obatan,
- Perlengkapan Sekolah,
- Pakaian dan Selimut,
- Sembako dan Makanan Bayi.

Salurkan Donasi anda di Posko IMALA-PPWI Peduli:
Informasi dan Konfirmasi: 089602877205 (Didin Hazduddin Ketua Umum IMALA Serang)

Semoga apa yang kita berikan dan salurkan sedikit banyak dapat membantu meringankan beban saudara kita dan menjadi amal ibadah kita dihadapan Allah SWT. (Rls/Ummi Khalsum)



  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: IMALA Serang Buka Posko Peduli Korban Kebakaran Cikuning Rating: 5 Reviewed By: Banten Post