Latest News
Thursday, November 23, 2017

Hipmi Tangerang akan menyelenggarakan seminar K3


BantenPost.Com | Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kabupaten Tangerang dalam waktu dekat akan menyelenggarakan seminar Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) di salah satu hotel di Tangerang.

“Kegiatan itu akan dilaksanakan 27 November 2017, mulai pukul 8.30 sampai dengan selesai,” kata Muhammad Kholid Gani, Ketum Hipmi Tangerang hari ini, kamis (23/11).

Nantinya, agenda tersebut akan di hadiri Bupati Tangerang, Direktur Pengawasan Norma k3 Kemenaker RI, Kepala Dinas Tenaga Kerja Banten, BPJS Ketenagakerjaan, BPJS Kesehatan, DPRD Banten dan Forum K3 Banten serta akan dipandu oleh presenter dari salah satu televisi swasta nasional.

“Inshaa Allah kita akan hadirkan tokoh – tokoh yang berkompeten sebagai pembicara. Di antaranya Achmad Rifai Senior Vice President Corporate Safety AP2 yang ingin menceritakan bagaimana safety policy dijalankan,” ujarnya.

Menurut rencana, seminar K3 yang bertemakan “K3, Investasi atau Biaya Bagi Perusahaan” di dukung oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar. Bupati akan hadir dan memberikan paparan serta pengarahan langsung kepada para pengusaha juga industriawan agar K3 wajib dijalankan.*(Hadi)

  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Hipmi Tangerang akan menyelenggarakan seminar K3 Rating: 5 Reviewed By: Banten Post