Latest News
Thursday, November 23, 2017

Forum Puspa Banten Susun Rencana Aksi


BantenPost.Com | Forum Partisipasi Publik untuk Kesejahteraan Perempuan dan Anak (Puspa) provinsi Banten terus bergerak. Hari ini, Forum Puspa Banten langsung membuat profile dan  program rencana aksi hingga penetapan lokus dari rencana aksi yang telah disusun.

“Ini saya kira belum sempurna, karena masih perlu pembahasan yang lebih mendalam. Makanya nanti akan dibentuk tim kecil untuk merumuskan ini. Nanti akan kami lakukan rapat kecil di kantor,” kata kepala Bidang Perlindungan Perempuan dan Anak pada DP3AKKB provinsi Banten, Erminawati usai menutup acara sosialisasi Puspa Daerah di salah satu hotel di Kota Serang, Kamis (23/11/2017).

Anggota DPRD Banten, Luay Sofhani menyampaikan, pihaknya menyambut baik atas tersusunnya program dari forum Puspa Banten ini. Karena diakui persoalan kekerasan, perdagangan orang hingga pelecahan seksual terhadap perempuan dan anak di Banten ini perlu penanganan bersama.

“Kami akan dukung dari sisi angggaran. Karena DPRD konsern terhadap persoalan perempuan dan anak. Tinggal disampaikan saja usulannya, asal masuk akal dan bisa dipertanggungjawabkan pasti disetujui,” katanya, seperti dirilis RRI.

Kepala DP3AKKB provinsi Banten, Sitti Maani Nina mengapresiasi atas tersusunnya program kerja dari Puspa. Melalui Puspa ini diharapakan progam penanganan perempuan dan anak bisa lebih komprehensif.*(*)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Forum Puspa Banten Susun Rencana Aksi Rating: 5 Reviewed By: Banten Post