Latest News
Minggu, 12 November 2017

Astaghfirullah, Tujuh Pasangan bukan Suami Istri Terjaring Razia di Lebak


Bantenpost.com |
Polres Lebak berhasil mengamankan tujuh pasangan mesum bukan suami istri di Hotel Teratai Rangkasbitung, Sabtu (11/11) malam.

Operasi ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Lebak Kompol Andi Suwandi dengan didampingi oleh Kapolsek Rangkasbitung AKP Tomy Hadi Sumpena serta Kasat Sabhara AKP Asep Jamaludin dan diikuti oleh tim gabungan Personil Polres Lebak dengan Personil Polsek Rangkasbitung sebanyak 30 Orang.

Menurut Kabag Ops Polres Lebak Kompol Andi Suwandi, dalam giat ops cipta kondisi kalimaya 2017 dengan sasaran tempat prostitusi, premanisme dan miras itu berhasil mengamankan tujuh pasangan bukan suami istri.

“Alhamdulillah, dari operasi tadi malam kita amankan tujuh pasangan mesum bukan suami istri di salah satu hotel di Rangkasbitung," katanya, hari ini.

Selanjutnya, para pasangan bukan suami istri yang terjaring razia cipkon diamankan di Mapolsek Rangkasbitung untuk dilakukannya pendataan.

Dia menambahkan, dalam kegiatan operasi cipkon kalimaya 2017 ini dimulai jam 23.00 Wib dan selesai pada jam 01.30 Wib pagi, berjalan dengan aman dan lancar.

"Melihat kondisi saat ini, kita akan terus galakkan kegiatan Cipkon sesuai situasi," imbuhnya. (R)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Astaghfirullah, Tujuh Pasangan bukan Suami Istri Terjaring Razia di Lebak Rating: 5 Reviewed By: Banten Post