Latest News
Rabu, 08 November 2017

Agus Yarfanudin Terpilih Sebagai Ketua DPD PPMI Banten


Bantenpost.com | serang Tidak seperti biasanya, Musyawarah Daerah DPD PPMI Provinsi BANTEN dihadiri tokoh Organisasi sekaliber Ketua Umum dan Sekretaris Jendral Sekaligus. Namun hal itu terjadi pada Musda DPD PPMI Banten, kemarin (5/11).

Ini pertama kalinya, Musda DPD PPMI Banten dihadiri langsung Ketua Umum dan Sekjen DPP salah satu Anggota Komisi Pengembangan Organisasi dan Keanggotaan DPP PPMI.

Memang betul, Ketua Umum DPP PPMI terpilih hasil Munas Cibubur,  M.Ramdhan Ulayo sedang melakukan safari ke setiap Daerah untuk membenahi DPD PPMI se-Indonesia.

Laki-laki yang juga Praktisi Hukum tersebut menyampaikan bahwa PPMI adalah organisasi yang berasaskan Pancasila dan UUD 45, maka sudah sepatutnya PPMI harus menjadi Organisasi yang taat dan patuh pada setiap peraturan yang berlaku, termasuk AD/ART Organisasi yang merupakan konstitusi tertinggi dalam organisasi.

Menurutnya, Musda adalah mandatory AD/ART yang harus dilaksanakan, sehingga dia berharap bagi siapapun yang terpilih harus tetap fokus membangun kesolidan dalam merangkul semua DPC dan Anggota untuk membangun PPMI banten lebih baik lagi.

Harapannya bahwa hubungan PPMI banten yang sudah terjalin baik dengan Dispora harus terus dijaga sehingga tetap sinergi dalam menjalankan Program pembinaan Kepada Pemuda banten dalam Pemberdayaan dan Pengembangan potensi Pemuda daerah.

Sementara itu, dalam acara Musda tersebut Agus Yarfanudin secara aklamasi terpilih sebagai Ketua DPD PPMI Banten Periode 2017-2020. Demikian disampaikan oleh Ramdhan saat di konfirmasi via telephone.

Saat di konfirmasi Banten Post, Sekjend DPP yang mendampingi Ketua Umum  saat itu menyatakan bahwa dia sudah menghantarkan akhir tugas dia untuk menciptakan generasi Pemimpin Baru.

"Sekarang saya fokus membangun DPP bersama Ketua Umum untuk lebih baik lagi," kata Ubaedillah antusias.(M Ichsan)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Agus Yarfanudin Terpilih Sebagai Ketua DPD PPMI Banten Rating: 5 Reviewed By: Banten Post