Latest News
Jumat, 20 Oktober 2017

Warung Keliling Ikut Meramaikan TMMD ke-100


BantenPost.Com |
Sejak digelar TMMD 100 oleh Kodim 0619/ Purwakarta di desa Margaluyu, kecamatan Kiarapedes,  kabupaten Purwakarta, warung rokok dan pedagang keliling menjadi pelengkap tersedianya kemudahan bagi Satgas TMMD. Para pedagang ini membawa berbagai jenis makan dan minuman atau  lainnya yang kebutuhan bagi personil dilokasi TMMD.

Warung keliling yang menggunakan mobil biasanya muncul jika ada acara keramaian atau hiburan, tetapi saat ini hampir setiap hari hadir untuk ikut menyemangati satgas TMMD.

Kehadiran para pedagang ini banyak bermanfaat sebagai sarana komunikasi antara prajurit Satgas TMMD ke 100 dengan warga. Selain  bisa berbincang-bincang, terbentuk suatu persahabatan dan kemanunggalan antara TNI dan masyarakat. (R-06)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Warung Keliling Ikut Meramaikan TMMD ke-100 Rating: 5 Reviewed By: Banten Post