Latest News
Minggu, 08 Oktober 2017

Warga Sebut Keamanan Kampung Campaka Kian Kondusif


BantenPost.Com |
Semenjak di buka program TMMD yang ke 100 oleh Kodim 0619/purwakarta di Kp.Campaka Isna, Desa Margaluyu  masyarakat makin merasa aman dan nyaman untuk beraktifitas, baik pada siang atau Malam hari.

Jika sebelumnya masyarakat menjelang malam suka Was was terhadap ternak di  Kandang akan hilang, karena sering terjadi  pencuri senantiasa mengintai.

"Alhamdulillah, sekarang perasaan itu tidak ada lagi. Terlebih sejak kehadiran anggota TNI yang lagi bertugas di TMMD, situasi aman-aman saja. Kami sebagai Ketua Rt 08. mengucapkan banyak terima kasih kepada Satgas TNI yang bertugas di TMMD,"  kata Ketua Rt 08 Muhammad.  (R-Asep)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Warga Sebut Keamanan Kampung Campaka Kian Kondusif Rating: 5 Reviewed By: Banten Post