Latest News
Thursday, October 12, 2017

Warga Plered Sukarela Bantu TNI dalam Giat TMMD


BantenPost.Com | 
Akses jalan yabg dibuka di daerah Kecamatan Kiarapedes sampai dengan Kecamatan Cibatu tidak hanya melibatkan warga setempat di daerah tersebut. Hal ini dibuktikan dengan adanya peran serta warga Kecamatan Plered dilokasi TMMD.

Kehadiran warga Kecamatan Plered dilokasi TMMD Ke 100 Kodim 0619 Purwakarta ternyata sungguh mengejutkan team satgas TMMD, karena dengan kedatangan warga Kecamatan Plered tidak lain untuk ikut berperan aktif membantu pembukaan jalan yang digelar Kodim 0619 Purwakarta.

Dengan datangnya bantuan tenaga dari luar Kecamatan itu tentunya akan menambah semangat warga lokal Kecamatan Kiarapedes untuk selalu ikut bekerja, bahkan alat perlengkapannya saja warga Plered membawa masing masing tanpa mengandalkan alat yang ada dilokasi TMMD.

Sifat gotong royong yang ditimbulkan dilokasi TMMD tentunya dapat menambah nilai positif bagi Kabupaten Purwakarta. Dengan demikian sudah tidak diragukan lagi bahwa solidaritas yang tinggi dan sinergitas ditiap jajaran masih baik disegala lini. (R-017)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Warga Plered Sukarela Bantu TNI dalam Giat TMMD Rating: 5 Reviewed By: Banten Post