Latest News
Selasa, 24 Oktober 2017

Warga Merasa Berat Berpisah dengan Satgas TMMD


BantenPost.Com |
Setelah digelar TMMD ke-100 oleh Kodim 0619/Purwakarta, dipenghujung hari merasa was was dan bimbang. Perasaan warga ini di sebabkan sebentar lagi akan berpisah dengan anggota Satgas TMMD 100.

"Walau kami hanya sebentar bersama, namun banyak manfaat dan jasa yang di contohkan oleh bapak-bapak TNI," begitu ungkapan Wirda, warga Desa Margaluyu. Dia juga menyebutkan ada perubahan yang luar biasa di kampungnya, misal yang dulu tidak di kenal orang baik kultur dan hasil buminya, sekarang berbalik 180 derajat.

Masyarat Purwakarta, imbuhnya, mulai mengetahui dan mengenal bahwa makanan Kuliner Sate Maranggi Kp.Pareang atau di Kenal Warga Purwakarta dengan sate Pareang.

"Karena itu wajar, jika ada warga yang merasa berat untuk melepas atau berpisah dengan bapak-bapak TNI. Hubungan kami sudah seperti keluarga sendiri," jelasnya, hari ini. (R-08)

  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Warga Merasa Berat Berpisah dengan Satgas TMMD Rating: 5 Reviewed By: Banten Post