Latest News
Saturday, October 14, 2017

Warga Margaluyu Antusias Ada Kunjungan dari Mabes AD


BantenPost.Com | 
Seluruh lapisan masyarakat yang tinggal dilokasi TMMD 100  sangat antusias dengan segala kegiatan dalam rangkaian pelaksanaan TMMD ke 100 yang diselenggarakan kodim 0619/Purwakarta.

Terbukti dengan adanya kegiatan kunjungan Tim wasev yang diselenggarakan panitia, seluruh lapisan masyarakat hadir guna menyaksikan prosesi dari pelaksanaan kunjungan Tim wasev Mabes AD.

Dari anak kecil sampai orang dewasa sangat menerima dan mendukung dengan adanya program TMMD ini, karena masyarakat sudah merasakan hasil kegiatan TMMD ini. Contoh salah satunya yaitu dengan pembuatan jalan sepanjang 7,2 Km dan luas 5M yang segera akan selesai dalam kurun 2 minggu lagi.(R-07)

  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Warga Margaluyu Antusias Ada Kunjungan dari Mabes AD Rating: 5 Reviewed By: Banten Post