Latest News
Minggu, 08 Oktober 2017

Warga Desa yang Ikut Giat TMMD Terus Bertambah


BantenPost.Com |
Pelaksanaan TMMD Ke 100 oleh Kodim 0619/ Purwakarta baik fisik atau Non fisik setiap hari tampak kompak dan semangat ini bisa di lihat dari setiap hari masyarakat yang datang. Mereka hadir sesuai jadwal dari tiap - tiap Desa yang di minta, jumlahnya tidak berkurang justru bertambah.

"Sesuai kesepakatan yang di minta 30 orang, namun pada kenyataannya yang datang sampai 50 orang. Hal ini bukti kepedulian dari masyarakat Kabupaten Purwakarta dengan hati nurani datang untuk melaksanakan Kerja Bakti bersama Anggota TNI yang bertugas di TMMD," kata Carwita, hari ini.

Menurut Carwita, hal ini menambah kenyakinan kepada seluruh elemen yang tergabung dalam TMMD bahwa pekerjaan yang di laksanakan akan sesuai agenda yang telah di tentukan.  (R-Asep)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Warga Desa yang Ikut Giat TMMD Terus Bertambah Rating: 5 Reviewed By: Banten Post