Latest News
Minggu, 29 Oktober 2017

Warga Desa Puas Atas Hasil TMMD 100


Bantenpost.com |
Setelah di tutupnya TMMD yang ke-100 Oleh Kodim 0619/Purwakarta di Desa Margaluyu, Kecamatan Kiarapedes dan Desa Wanawali Kecamatan Cibatu benar-benar masyarakat merasa puas  dengan hasil yang di kerjakan Satgas TMMD

Pekerjaan dari anggota TNI dan masyarakat yang di kerjakan pada siang dan malam hari tersebut berbuat manfaat.Warga yang telah membantu bersama Satgas TNI merasa tak sia-sia atas jerih payahnya selama ini.

"Saya sebagai Kepala Desa, sekarang tinggal berpikir bagaimana bisa merawat jalan ini sehingga awet dan tidak cepat rusak," kata Kepala Desa Margaluyu Tatang, hari ini.

Dengan suara yang serak dan parau, Tatang pastikan bahwa warga sangat berterima kasih atas perjuangan Satgas TMMD.

"Warga merasa puas, dan itu membahagiakan saya," imbuhnya. (R-09)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Warga Desa Puas Atas Hasil TMMD 100 Rating: 5 Reviewed By: Banten Post