Latest News
Selasa, 10 Oktober 2017

Wahyu Widodo: Menentukan Rutilahu Bukan Perkara Mudah


BantenPost.Com | 
Menentukan sasaran rutilahi bukan perkara mudah. Pasalnya, jika tak hati-hati justru akan menimbulkan kecemburuan sosial di kampung tersebut.

Menurut Kapten Arm Wahyu Widodo penentuan rutilahu perlu telaah yang mendalam, agar dikemudian hari tak menimbulkan konflik.

Sementara sasaran rutilahu yang dilakukan dalam program TMMD yang Ke 100 satuan Kodim 0619 Purwakarta satu demi satu rumah yang menjadi sasaran perbaikan hampir rampung diselesaikan oleh team satgas.

Dengan beberapa sasaran rumah yang terdaftar rutilahu dapat diselesaikan, tentu sasaran berikutnya masih menunggu untuk perbaikan.

Kapten Arm Wahyu Widodo sebagai Komandan SSK TMMD Ke 100 kini mulai bergerak untuk melakukan pengecekan ke sasaran rumah  Hendrik warga dari Desa Mekarjaya.

"Sebelum melakukan perehaban tentunya penting untuk melakukan pengecekan awal, agar kita tahu bahan yang akan dibutuhkan dalam perbaikan rumahnya," ungkapnya.

Perehaban yang akan dilakukan oleh satgas rutilahu tentunya akan melihat situasi sebelum rumah dibongkar, musim hujan menjadikan salah satu kendala.

"Pelaksanaannya, satgas rutilahu akan melihat kondisi cuaca sebelum rumah dibongkar," pungkasnya (R-013)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Wahyu Widodo: Menentukan Rutilahu Bukan Perkara Mudah Rating: 5 Reviewed By: Banten Post