Latest News
Minggu, 29 Oktober 2017

Usai TMMD 100, Desa Margaluyu Ibarat Gadis Cantik


Bantenpost.com |
Usai penutupan program TMMD ke-100, kini Desa Margaluyu ibarat gadis cantik. Buktinya, baru sehari diresmikan penggunaannya sudah ada Investor yang datang Ke Desa Margaluyu dalam rangka mencari lokasi tanah untuk Perumahan Subsidi.

Demikian disampaikan Kepala Desa Margaluyu Tatang kepada awak media hari ini.

"Dengan ditutupnya kegiatan TMMD 100, Insfrastruktur jalan penghubung dua Desa sudah selesai ditambah penutupan TMMD 100 banyak diliput oleh Media, hal ini terdengar oleh para investor tanah untuk melakukan Investasi di Desa Margaluyu," katanya.

Alasan yang paling umum, menurut Tatang, karena investor tak lagi sulit harus membuka akses jalan baru yang memerlukan dana besar. Kini hamparan jalan mulus itu sudah tersedia berkat TMMD ini.

Dia menyebutkan, kemarin ada salah satu pemgembang di bidang proerti datang ke Desa Margaluyu untuk mencari lokasi tanah yang akan dibuat Perumahan Subsidi, mereka tertarik oleh lokasi di Desa Margaluyu.

Menurut mereka, imbuh Tatang, daerah ini berpotensi besar hal ini terjadi akibat adanya jalan penghubung dua Kecamatan Cibatu dan Kiarapedes yang dibuat oleh Program Pemerintah dan Kodim 0619/ Purwakarta melalui Program TMMD 100 dan mereka yakin pembangunan perumahan subsidi akan berkembang Pesat di daerah ini. (R-06)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Usai TMMD 100, Desa Margaluyu Ibarat Gadis Cantik Rating: 5 Reviewed By: Banten Post