Latest News
Kamis, 26 Oktober 2017

TMMD Telah Menjadi Perekat Hubungan TNI dan Rakyat


Bantenpost.com |
Kegiatan TNI Manunggal Membangun (TMMD) ke-100 yang bertempat diwilayah kecamatan Kiarapedes dan Cibatu,  Kabupaten Purwakarta tidak hanya memberikan manfaat bagi kemajuan pembangunan di desa saja, namun kegiatan ini juga menjadi perekat kebersamaan bagi TNI dengan seluruh elemen lapisan masyarakat.

Demikian hal tersebut terlihat saat pelaksanaan berbagai kegiatan, dimana anggota Satgas TMMD ke-100 yang terdiri dari anggota TNI dan warga ini bergotong royong dengan masyarakat mengerjakan berbagai kegiatan pembangunan yang menjadi sasaran fisik dalam pelaksanaan TMMD ke-100 tahun 2017 ini.

Anggota Satgas TMMD ke-100 tidak hanya dekat dengan masyarakat saat pelaksanaan gotong royong saja, namun kedekatan antar TNI dengan masyarakat juga tercipta saat mereka beristirahat.

Mengingat anggota Satgas TMMD ini tinggal langsung dirumah-rumah warga yang ada di sekitar lokasi kegiatan.

Hal tersebut dilakukan selain untuk membangun kedekatan antar TNI dengan masyarakat juga untuk mempermudah para anggota Satgas TMMD menuju lokasi sasaran TMMD. (R-07)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: TMMD Telah Menjadi Perekat Hubungan TNI dan Rakyat Rating: 5 Reviewed By: Banten Post