Latest News
Rabu, 18 Oktober 2017

TMMD Merupakan Bagian Garis Perjuangan TNI


BantenPost.Com | 
Tugas dan tanggung jawab yang diemban oleh team satgas TMMD Ke-100 tidak mudah, itu dibuktikan Letkol Inf Ari Maulana sebagai Dansatgas TMMD Ke-100 Kodim 0619 Purwakarta. Dalam kondisi cuaca yang tidak menentu seperti ini, dia tetap memperhatikan dan terjun ke lokasi TMMD.

Sosok Letkol Inf Maulana  memang bukan tipe yang suka berada di balik meja, dan mengatur kinerja di satuan Kodim 0619 Purwakarta.  Dalam rutinitas beliau selama TMMD, Ari selalu menyempatkan untuk berada di lokasi TMMD 100.

"Program TMMD ini merupakan tugas operasi juga, tugas yang mulia sama seperti dengan tugas TNI yang lain, hanya yang berbeda dari segi sasaran saja," tuturnya.

Dansatgas TMMD Ke 100 Letkol Inf Ari Maulana menuturkan, "tugas TNI selain perang yaitu membantu pemerintah daerah, dalam hal ini dibuktikan dengan program TMMD di satuan Kodim 0619 Purwakarta. Jadi, tugas ini harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab. Terlebih dalam TMMD yang merupakan bagian garis perjuangan TNI," pungkasnya.(R-05)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: TMMD Merupakan Bagian Garis Perjuangan TNI Rating: 5 Reviewed By: Banten Post