Latest News
Senin, 23 Oktober 2017

TMMD Mengangkat Harkat Hidup Petani Desa


BantenPost.Com | 
Kunjungan yang dilaksanakan oleh Dispenad ke lokasi TMMD kemarin mendapat perhatian istimewa dari bapak Tatang, Kepala Desa Margaluyu, Purwakarta.

Pasalnya, dalam kesempatan tersebut bapak Tatang yang sempat di wawancarai Dispenad menyampaikan bahwa dengan di adakan TMMD 100 telah merubah suasana Desa Margaluyu menjadi lebih ramai.

"Saya selaku Kepala desa sangat terima kasih kepada Kodim 0619/Purwakarta dan Pemda Purwakarta, dengan adanya TMMD 100 jalan yang dulunya tidak bisa di lewati sebentar lagi akan jadi dan lancar, warga kami akan lebih mudah beraktivitas, dan terutama membawa hasil panen kebun maupun padi untuk di bawa ke pasar," katanya, hari ini.

Menurut Tatang,  keinginan dan harapan untuk memiliki akses jalan yang layak ternyata sudah lama diidamkan oleh warga. Namun sejak ada propyek pengerjaan jalan TMMD tersebut, warga seperti mendapat harapan baru, terutama para petani yang memang mayoritas penduduk Margaluyu adalah sebagai petani.(R-05)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: TMMD Mengangkat Harkat Hidup Petani Desa Rating: 5 Reviewed By: Banten Post