Latest News
Senin, 30 Oktober 2017

TMMD Kembali Gelorakan Semangat Gotong Royong Masyarakat Desa


Bantenpost.com | 
Haji Ahmad sebagai tokoh agama di Desa Margaluyu menilai giat prajurit TNI AD dalam pelaksanaan pembangunan di desa-desa telah mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat desa. Program TMMD 100 juga telah menyatukan pandangan masyarakat dengan prajurit TNI.

Hal tersebut diungkap Haji Ahmad pasca pelaksanaan TMMD ke-100 di Purwakarta yang baru saja ditutup beberapa hari yang lalu.

"Satu hal yang harus dicatat, bahwa program TMMD 100 telah berhasil mengembalikan semangat Gotong Royong di Desa. Inilah semangat gotong royong harus terus dipupuk," ujarnya, har ini.

Dengan adanya program TMMD, kata Ahmad, rakyat merasa bersatu dengan TNI yang melaksanakan kegiatan TMMD 100 ini, sehingga pandangan masyarakat itu sangat baik sekali. Kebersamaan dan keakraban yang terjalin menjadi modal dalam menyukseskan pembangunan di pedesaan.

"TMMD ke 100 Kodim 0619 Purwakarta, telah mengembalikan semangat gotong royong menjadi ciri khas bangsa Indonesia. Semangat gotong-royong itu harus dijaga terus, dan selama ini program TMMD 100 sangat selaras dengan program pemerintah," katanya. (R-07)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: TMMD Kembali Gelorakan Semangat Gotong Royong Masyarakat Desa Rating: 5 Reviewed By: Banten Post