Latest News
Minggu, 15 Oktober 2017

TMMD ke-100 Menjadi Anjang Silaturahmi Antar Warga


BantenPost.Com | 
Sejak awal pengerjaan TMMD yang ke 100 oleh Kodim 0619/Purwakarta di Desa Margaluyu, Kecamatan Kiara Pedes sampai ke Desa Wanawali, Kecamatan Cibatu setiap hari selalu turun hujan, karena Bulan ini adalah Bulan pergantian Musim dari Musim kemarau ke musim hujan.

Terlebih Kultur daerah yang terletak di dataran tinggi, sehingga hujan akan turun lebih sering kalau tidak pagi kadang siang atau  sore. Bahkan pada malam hari bisa 24 jam tidak berhenti.

"Namun hal itu tidak menyurutkan para Anggota TNI dan masyarakat untuk bekerja di TMMD, apapun dan bagaimanapun kondisinya target setiap harinya harus di raih sampai selesai 30 hari, sehingga apa yang menjadi jadwal terlaksana semua," kata Carwita, babinsa Margaluyu.

selain bekerja, masyarakat banyak yang senang ketemu dengan personel satgas TMMD yang nota bene datang  dari luar daerah.

"Kita bisa menambah saudara, namun dalam bekerja tetap semangat agar mendapat  hasil yang memuaskan dan bisa di nikmati oleh masyarakat," imbuhnya.(R-09)

  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: TMMD ke-100 Menjadi Anjang Silaturahmi Antar Warga Rating: 5 Reviewed By: Banten Post