Latest News
Jumat, 20 Oktober 2017

TMMD ke 100 dijadikan Penunjang Mobilitas KUA


BantenPost.Com |
Program kerja TMMD ke-100 yang membangun Infrastruktur Jalan sepanjang 7200 Meter, yang menghubungkan dua kecamatan Cibatu dan Kiarapedes Kabupaten Purwakarta dapat menjadi sarana penunjang dan  mobilitas petugas KUA (Kantor Urusan Agama).

Demikian hal itu disampaikan Drs.H. Moh. Hulasoh kepala KUA Kecamatan Cibatu kepada awak media, hari ini.

Dia mengatakan selama ini petugas Pencatat pernikahan (amil) setempat masih ada terkendala terkait akses jalan menuju Desa Wanawali.

"Sebelum jalan ini dibuka, akses untuk menuju ke Desa ini penuh dengan hambatan, seperti tanah berlumpur dan medan yang sulit bagi petugas KUA yang ingin  melaksanakan tugasnya," katanya.

Namun Alhamdulillah, imbuhnya, dengan adanya pembagunan Jalan melalui Program TMMD, petugas KUA  dapat memenuhi kebutuhan masayarakat terkait  proses pernikahan sesuai dengan undang undang yang berlaku ke seluruh pelosok desa wanawali.(R-06)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: TMMD ke 100 dijadikan Penunjang Mobilitas KUA Rating: 5 Reviewed By: Banten Post