Latest News
Thursday, October 5, 2017

TMMD Ciptakan Keakraban Antara TNI dan Masyarakat


BantenPost.Com | 
Pada pelaksanaan TMMD di Desa Margaluyu dan Desa Wanawali, Kabupaten Purwakarta, peran aktif masyarakat memang terlihat menonjol, terutama dalam hal pembangunan fisik.

Dari proyek yang dikerjakan dalam program TMMD ini, menjadi perhatian masyarakat. Keberadaan TNI di Desa Margaluyu dan Desa Wanawali, Kabupaten Purwakarta ini, memang tampak mengesankan suasana berbeda bagi masyarakat di desa itu. Keakraban antara TNI dengan masyarakat, baik anak-anak, remaja dan para tokoh sangat terasa.

"Tidak ada lagi jarak sosial diantara mereka. Usai bekerja, para prajurit ini berbaur dengan masyarakat berdiskusi tentang berbagai persoalan, termasuk berbagi cerita tentang pengalaman mereka masing-masing," kata Kapten Arm Amarudin.

Sementara itu, sejumlah warga mengaku, keberadaan TMMD bukan hanya membuat masyarakat senang. Tapi juga bangga, karena desa mereka menjadi pilihan program TMMD dan rumah masyarakat banyak yang menjadi tempat menginap TNI. (R-09)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: TMMD Ciptakan Keakraban Antara TNI dan Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: Banten Post