Latest News
Kamis, 05 Oktober 2017

Tim Wasev Itdam III Siliwangi Apresiasi Pelaksanaan TMMD Ke-100


BantenPost.Com | 
TMMD  Kodim 0619/Purwakarta yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Kiarapedes dan Kecamatan Cibatu sudah memasuki  hari ke 7 sejak dimulainya TMMD ke-100 pada hari ini Rabu 27/9/2017). Dan kemarin mendapat kunjungan dari Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD dari Itdam III/Slw  yaitu Letkol Arm Fairil, Mayor Inf Koswara dan Mayor Kav Didik.

Para Perwira yang tergabung dalam Itdam III/Siliwangi langsung meninjau lokasi yang dijadikan sasaran Pelaksanaan TMMD.

Adapun maksud dari kunjungan tersebut melaksanakan pemeriksaan administrasi di Staf terkait giat pelaksanaan TMMD ke 100 Kodim 0619/Pwk serta Aplikasi di lapangan tentang rencana yang telah di buat oleh pihak kodim Purwakarta selaku Penyelenggara dan dilaporkan ke MaKodam III/Siliwangi.

Tim Waasev yang di pimpin Letkol Arm Fairil mengatakan bahwa pihaknya benar benar puas terhadap aplikasi di lapangan karena semua sesuai dengan konsep yang telah di laporkan.

Letkol Arm Fairil menyampaikan kepada masyarakat TMMD yang di selenggarakan oleh pihak TNI merupakan Karya Bhakti TNI terhadap masyarakat.

"Semoga karya bakti tersebut bermanfaat untuk Masyarakat umumnya," katanya, usai meninjau lokasi TMMD. (R-19)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Tim Wasev Itdam III Siliwangi Apresiasi Pelaksanaan TMMD Ke-100 Rating: 5 Reviewed By: Banten Post