Latest News
Selasa, 24 Oktober 2017

Tim SAR Temukan 2 Jazad Korban Tenggelam di Neglasari


BantenPost.Com |
Warga Tangerang Kota kemarin di hebohkan dengan adanya kejadian tenggelamnya tiga orang anak  yang berstatus masih pelajar, tragedi tengelam para pelajar ini terjadi di salah satu sungai di Tangerang kota, Senin (23/10).

Dari informasi yang berhasil di himpun,  perkembangan pencarian korban tenggelam, pada hari Senin, 23 Oktober 2017, pagi sekitar pukul 09.00 WIB, para personil Polisi dari Polsek Karawaci dipimpin langsung Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim, SH, melakukan pemantauan dan pencarian 3 (tiga) korban tenggelam, di Kp. Baru, Rt 03/05, Kel Koang jaya.

Dalam pencarian jasad para korban, petugas menurunkan 7 Personil Basarnas Kota Tangerang di pimpin Brigadir Rizky DwinantoI dan BPBD Kota Tangerang 13 Personil di pimpin Hambali, dan pencarian di lakukan dengan cara menyisir sepanjang kali Cisadane.

Dalam giat tersebut Kapolsek Karawaci bergabung dengan wakasat Sabhara Kompol Sugiyarna SH dan ketua RT 03/05 Kel. Koang jaya, Gandi.

Proses pencarian jenazah berhasil menemukan 2 orang korban diwilayah Neglasari atas nama

-ALDO VALENTINO (15), status masih pelajar, alamat : perum Bumi Indah tahap 4 Rt.02/06, Kel.Sukamantri, Kec Pasar Kemis, Kab Tangerang.

- RIDO  (15), status masih pelajar, alamat : perum Bumi Indah tahap 4 Rt.02/06, Kel.Sukamantri, Kec. Pasar Kemis, Kab Tangerang.

Sampai berita ini dinturunkan, para petugas masih melakukan pencarian 1 (satu) korban lagi dengan nama

- DANDDY (15), status masih pelajar,

Alamat : perum indah tahap 4 Rt.02/06 Kel.Sukamantri, Kec Pasar Kemis, Kab Tangerang.

Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim SH, di hubungi via seluler oleh awak media menyampaikan, pihaknya masih melakukan proses pencarian satu korban yang belum di ketemukan

"Kami masih melakukan pencarian satu korban lagi yang belum di temukan, atas nama Dandy" Ujarnya. (PN)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Tim SAR Temukan 2 Jazad Korban Tenggelam di Neglasari Rating: 5 Reviewed By: Banten Post