Latest News
Selasa, 17 Oktober 2017

Tim Kesehatan TMMD Bantu Warga yang Membutuhkan Pelayanan


BantenPost.Com |
Keberadaan Tim Kesehetan TMMD ke-100 Kodim 0619/Purwakarta menjamin pelayanan kesehatan para anggota Satgas TMMD, Namun demikian, tim kesehatan satgas TMMD juga membantu warga desa sekitar sasaran program yang membutuhkan pelayanan kesehatan.

Keberadaan tim kesehatan Satgas TMMD dilokasi proyek ternyata membuat warga senang. Mereka yang sedang sakit bisa datang langsung dan tidak perlu mengeluarkan biasa apapun, karena memang layanan ini diberikan sebagai bagian bhakti TNI kepada rakyat.

Bentuk pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan itu terkait pelayanan kesehatan yang sudah diatur dalam program TMMD. Sehingga tidak hanya melayani kesehatan para angota Satgas TMMD dan ini sebagai bentuk kepedulian TNI kepada warga  dalam segala hal yang di butuhkannya.

"Alhamdulillah, Ibu bisa berobat gratis dengan bapak TNI. Biasanya, kalau pergi berobat ke puskesmas harus bayar," kata Ibu Endah, Warga Kiarapedes yanbg pagi ini menikmati fasilitas pengobatan gratis di lokasi TMMD 100. (R-09)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Tim Kesehatan TMMD Bantu Warga yang Membutuhkan Pelayanan Rating: 5 Reviewed By: Banten Post