Latest News
Rabu, 18 Oktober 2017

Terpal Biru terus digelar Satgas TMMD 100


BantenPost.Com | 
Program kerja TMMD ke-100 hari ini sudah berjalan 20 hari, Tim Satgas TMMD tetap bekerja keras dalam menggelar Selendang Biru setiap hari hingga mencapai 240 Meter agar menghasilkan betonan yang berkualitas.

"Setiap hari masyarakat dan Tim Satgas TMMD 100 harus menggelar selendang biru sepanjang 240 meter, kegiatan ini dilakukan sebelum betonan akan digelar. Kegiatan tersebut dimaksudkan agar menghasilkan betonan yang berkualitas.

"Selendang biru yang kami maksud adalah terpal, dengan terpal ini cairan obat yang terkandung dalam betonan tidak menyerap kedalam tanah sehingga bisa mengasilkan beton yang berkualitas," jelas Carwita, Babinsa Desa Margaluyu.(R-05)

  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Terpal Biru terus digelar Satgas TMMD 100 Rating: 5 Reviewed By: Banten Post