Latest News
Sabtu, 14 Oktober 2017

Team Wasev Mabes AD Merasa Puas Atas Kinerja Satgas TMMD


BantenPost.Com |  Kinerja TMMD ke-100 di Desa Margaluyu, Kecamatan Kiara Pedes oleh Kodim O619/Purwakarta  selama kurun waktu dua Minggu di Kunjungi Oleh Team WAASEV KASAD Brigjen TNI Untung Budiharto dan Rombongan, kemarin.

Dalam sambutannya Brigjen TNI Untung Budiharto merasa puas atas kinerja Kodim dan elemen lainnya.

"Saya sudah  tiga kali meninjau Lokasi TMMD Selama menjabat baru kali ini saya merasakan penyajian yang baik dan aura kerjasama yang kompak, maka saya dari perwakilan TNI AD mengucapkan bayak-banyak terimakasih," katanya.

Mendengar ucapan TEAM WAASEV berkata begitu yang hadir gemuruh dan sorak sorai, hal tersebut sangat maklum karena jerih payah dan kerja keras selama ini tidak sia-sia. Segala upaya dan pengorbanan wakktu terbayar dengan pujian Team Wasev, semoga hasil kedepannya bisa dirasakan oleh masyarakat semua.(R-07)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Team Wasev Mabes AD Merasa Puas Atas Kinerja Satgas TMMD Rating: 5 Reviewed By: Banten Post