Latest News
Kamis, 19 Oktober 2017

Team Satgas TMMD Berpacu dengan Waktu


BantenPost.Com |
Satgas TMMD Ke-100 Kodim 0619/Purwakarta sampai hari ini sudah  memasuki minggu ke tiga, semakin memantapkan sasaran fisik sesuai dengan jadwal yang telah di targetkan akan selesai dengan tepat waktu.

Salah satu target yang membutuhkan waktu dan tenaga ekstra yaitu pembuatan betonisasi jalan sepanjang 7,2 Km yang terletak di Desa Wanawali, Kecamatan Cibatu dan Desa Margaluyu, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten.Purwakarta.

Bahkan tim Satgas TMMD dan masyarakat saling bergantian atau gorong-gorong, namun disela sela bekerja, TNI dan masyarakat menyempatkan diri untuk bergurau dengan harapan mampu untuk mengurangi rasa lelah, sehingga hal itu menunjukkan kebersamaan dan kemanunggalan TNI-Rakyat. (R-03)

  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Team Satgas TMMD Berpacu dengan Waktu Rating: 5 Reviewed By: Banten Post