Latest News
Rabu, 25 Oktober 2017

Sumbangsih Dinas Kearsipan dan Perputakaan di Lokasi TMMD


BantenPost.Com |
Menjelang akhir penyelesaian pekerjaan program TMMD yang Ke-100 Kodim 0619 Purwakarta jajaran Dinas dari Kabupaten Purwakarta masih memberikan kontribusi terhadap masyarakat dilokasi TMMD.

Kegiatan Non fisik yang nyata di sumbangkan dari Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Purwakarta yakni Penyuluhan  dan pemberian materi tentang manfaat membaca membuka jendela Dunia.

Ibu Emma Herawati sebagai pemberi penyuluhan menuturkan, "Dinas Kearsipan dan Perpustakaan akan terus mensosialisasikan program membaca, tema kali ini yakni : Membaca membuka jendela dunia," tuturnya.

"Sasaran kita diutamakan kepada para pelajar di daerah Kecamatan Kiarapedes, tapi terbuka juga bagi siapapun yang berminat," pungkasnya.(R-08)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Sumbangsih Dinas Kearsipan dan Perputakaan di Lokasi TMMD Rating: 5 Reviewed By: Banten Post