Latest News
Selasa, 31 Oktober 2017

Sukses Gelar TMMD 100, Kodim 0619 Purwakarta Banjir Pujian


Bantenpost.com |
Adanya program TMMD dari Kodim 0619 Purwakarta diwilayah Margaluyu Kecamatan Kiarapedes sangat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat yang melalui jalan itu.

Ungkapan dan ucapan terima kasih dari warga didaerah itu sering terdengar. Bagaimana tidak, dari selesainya program itu bisa dilihat perkembangan kegiatan warga masyarakat yang sering menggunakan jalan yang sudah sangat baik.

Yusuf, salah satu warga yang menggunakan jalan hasil TMMD, "Hampir setiap harinya saya gunakan jalan ini kalau mau pergi bekerja, ya saya berterimakasih sekali dengan adanya program jalan ini", ungkapnya.

Serda Carwita Babinsa Desa Margaluyu seringkali mendapatkan banyak pujian dari warga masyarakat.

"Jalan yang sudah tergelar ini semoga dapat menjadikan salah satu penghubung warga dalam menjalankan aktivitas kesehariannya, dan tentunya sebuah pekerjaan juga bagi warga untuk memelihara jalan yang sudah baik ini," pungkas Carwita.(R-5)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Sukses Gelar TMMD 100, Kodim 0619 Purwakarta Banjir Pujian Rating: 5 Reviewed By: Banten Post