Latest News
Thursday, October 5, 2017

Stok Material di TMMD Tidak Ada Kendala


BantenPost.Com | 
Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-100 Kodim 0619 Purwakarta  melaksanakan kegiatan Pengecoran  jalan dimana kegiatan  dan pekerjaan pembuatan jalan sepanjang 7.200 m.

Sementara dalam tahap pembuatan jalan yang  di landasi dengan pengecoran jelas Dan SSK TMMD 100 Kodim 0619 Purwakarta Selama ini dalam  pengerjaanya tidak pernah ada kendala dan  juga dalam penyetokan material tidak pernah terlambat.

Kemanunggalan TNI dan Rakyat yang menjadi sasaran utama dari program itu sudah berjalan dengan baik tanpa ada kendala apapun, tercermin dari antusias masyarakat yang membantu dalam pengerjaan sasaran fisik, membantu memberi makanan dan lainnya. (R-15)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Stok Material di TMMD Tidak Ada Kendala Rating: 5 Reviewed By: Banten Post