Latest News
Sabtu, 07 Oktober 2017

Sosialisasi Dinas Sosial Purwakarta di TMMD 100


BantenPost.Com |  
Program TMMD Ke-100 di Desa Mekarjaya Kecamatan Kiarapedes, Purwakarta masih berlangsung. Sasaran fisik maupun non fisik sudah berjalan sesuai jadwal dengan target yang telah diprogramkan.

Adapun sasaran kegiatan non fisik, yaitu program Sosialisasi dari dinas kementerian sosial Jakarta bekerjasama dengan Dinsos Kabupaten Purwakarta tentang pemberian bantuan sosial di Desa Mekarjaya, langsung mendapat respon warga.

Aparat desa maupun Kecamatan Kiarapedes dan masyarakat mengatakan, masyarakat selama ini belum tahu bagaimana untuk mendapatkan Gandos tersebut, tetapi dengan sosialisasi dari Dinsos kami jadi paham dan tahu dalam penggunaannya.

Asep selaku aparat desa menuturkan sangat senang dengan kehadiran program TMMD tentang sosialisasi dari Dinsos sehingga aparat desa dan masyarakat mendapatkan ilmu tentang kegiatan dan bagaimana mengajukan serta penggunaan dari bansos tersebut.

"Terimakasih dari Dinsos Jakarta maupun Purwakarta kita jadi mengerti dan paham," katanya.  (R-3)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Sosialisasi Dinas Sosial Purwakarta di TMMD 100 Rating: 5 Reviewed By: Banten Post