Latest News
Jumat, 20 Oktober 2017

Sistem Estafet Mempercepat Pekerjaan dilokasi TMMD


BantenPost.Com |
Program pelaksanaan betonisasi yang digelar Kodim 0619/ Purwakarta dari Kiarapedes sampai dengan Cibatu, kini hampir rampung dan sudah mulai bisa digunakan oleh warga yang melintasinya. Jalan yang sudah selesai diperkeras tentunya akan banyak sisa sisa bahan  yang masih menumpuk dan harus dipindahkan kelokasi jalan yang masih dalam pengerjaan.

Nampak warga desa Margaluyu dan Kiarapedes melakukan estafet dalam memindahkan tumpukan batu yang berada di pinggir jalan.

Bekerjasama dengan melakukan estafet tentunya dapat mempercepat pekerjaan ketimbang dengan bekerja secara perorangan.

Tradisi yang biasa dilakukan oleh warga Margaluyu ini masih sering dilakukan ketika sedang kerja bakti dan sebagai pengganti alat berat.(R-06)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Sistem Estafet Mempercepat Pekerjaan dilokasi TMMD Rating: 5 Reviewed By: Banten Post