Latest News
Selasa, 31 Oktober 2017

Senyum Bahagia Warga Desa Tandai Sukses TMMD ke-100


Bantenpost.com |
Perbatasan kecamatan cibatu dan kiarapedes dulu tampak hutan akses penghubung dua kecamatan tersebut sangat sulit untuk dilewati baik kendaraan roda dua maupun roda empat, tetapi saat ini sangat berubah seperti apa yang masyarakat harapkan dari dulu ingin mempunyai akses jalan yang baik agar bisa dilalui dari kecamatan Kiarapedes ke kecamatan Cibatu atau sebaliknya.

Pancaran wajah masyarakat yang berada diperbatasan antara kecamatan Cibatu dan Kiarapedes ikut berubah, senyum kebahagian dengan adanya akses jalan yang baik dapat terlihat dari pancaran senyumnya yang menandakan merasa senang dengan terbangunnya jalan yang baik hasil pelaksanaan program TMMD yang ke-100.

Dengan hasil pembangunan jalan yang dilaksanakan Kodim 0619 Purwakarta melalui TMMD 100, masyarakat sudah bisa menggunakan untuk keperluan apa saja. Semoga kedepan masyarakat disini bisa lebih maju lagi dan aktifitas ekonomi lebih lancar.(R-08)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Senyum Bahagia Warga Desa Tandai Sukses TMMD ke-100 Rating: 5 Reviewed By: Banten Post