Latest News
Sabtu, 21 Oktober 2017

Selama TMMD, Satgas Inteligen Disiagakan di PosKotis


BantenPost.Com | 
Dandim 0619/ Purwakarta menurunkan Satgas Intelegen di Pos Kotis TMMD 100 di Desa Margaluyu, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta.

Lettu Arm Bambang Dan Unit Intel Kodim 0619/ Purwakarta mengatakan, "kita menurunkan Satgas Intelegen dilapangan berdasarkan perintah Dandim 0619/ Purwakarta (Letkol Inf Ari Maulana)," katanya, hari ini.

Menurutnya, Satgas Intelegen diturukan di lokasi TMMD 100 untuk mengamankan personil dan material agar pelaksanan TMMD 100 dapat berjalan sebagaimana semestinya.

Pengamanan personil dilakukan untuk mengawasi Anggota TNI yang tinggal di rumah penduduk agar tidak terjadi pelanggaran yang tidak sesuai dengan aturan, terutama pelanggaran asusila dan disersi.

"Untuk pengamanan material bertujuan agar semua peralatan yang digunakan di proyek TMMD 100 tidak terjadi kehilangan seperti alat berat, bigisting dan matrial alam," ujar Bambang. (R-07)

  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Selama TMMD, Satgas Inteligen Disiagakan di PosKotis Rating: 5 Reviewed By: Banten Post