Latest News
Minggu, 29 Oktober 2017

Sejarah Baru Pasukan Elit TNI AD Ikut Partisipasi dalam TMMD


Bantenpost.com |
Suatu pemandangan yang sangat luar biasa dan pertama kali di tampilkan pada event penutupan TMMD 100, yakni partisipasi pasukan khusus yang dulu di kenal dengan nama RPKAD (Resemen Parakomando  Angkatan Darat) yang selalu mengharumkan bangsa baik di medan tugas maupun  perwakilan lomba ke luar Negeri yang selalu membawa hasil yang gemilang.

"Ini luar biasa Kopassus ikut partisipasi dalam kegiatan TMMD. Sepertinya ini baru pertama kali terjadi. Terima kasih TNI, Atraksi mereka membanggakan kami sebagai outra daerah, terutama bagi warga Purwakarta," kata Ustadz Khaidir Rusmin, tokoh ulama Purwakarta menanggapi tampilnya regu elit pasukan Kopassus, hari ini.

Seperti diketahui, pasukan penerjun Free Faal yang di tampilkan kemarin, selama ini hanya tampil pada acara khusus seperti di kegiatan bergengsi seperti H.U.T. Baliyon atau hari-hari besar TNI lainnya. (R-05)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Sejarah Baru Pasukan Elit TNI AD Ikut Partisipasi dalam TMMD Rating: 5 Reviewed By: Banten Post