Latest News
Sunday, October 8, 2017

Satgas TMMD Optimis Target 30 Hari Tuntas


BantenPost.Com |
Progran TMMD 100 mengerjakan Infrastruktur dan Non Insfrastruktur harus selesai dikerjakan selama 30 hari.

"Pembangunan jalan TMMD 100 sepanjang 7.200 M merupakan jalan penghubung dua kecamatan Cibatu dan kiarapedes harus selesai dalam 30 hari, dengan waktu yang singkat dan padat pengecoran jalan dilakukan di dua titik yaitu titik Nol di desa Mekarjaya dan titik akhir di Desa Wanawali, teknis pengerjaannya dilakukan sampai malam, dengan catatan jika tidak terjadi hujan," kata  Puri Babinsa Mekar jaya, hari ini.

Dia optimis target akan tuntas sesuai jadwal, karena faktor pendukung lain berupa matrial alam sudah siap termasuk tenaga kerja bantuan dari swadaya Masarakat setempat.  (R-Asep)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Satgas TMMD Optimis Target 30 Hari Tuntas Rating: 5 Reviewed By: Banten Post