Latest News
Thursday, October 12, 2017

Satgas TMMD Mensiasati Cuaca dengan Bekerja Malam Hari


BantenPost.Com | 
Kondisi cuaca yang memasuki musim penghujan di wilayah Kabupaten Purwakarta dapat menjadikan penghambat dalam pengecoran yang dilakukan oleh team satgas TMMD  Ke 100 Kodim 0619 Purwakarta.

Antisipasi yang dilakukan oleh satgas TMMD, apabila menghadapi cuaca hujan tentunya akan mencari saat yang baik agar pengecoran dapat dilakukan.

Hal ini dapat dilakukan pada waktu malam hari karena melihat kondisi cuaca yang baik dan tentunya mengejar target batas waktu yang satu bulan.

Antrian mobil pengangkut Beze beton yang tetap berjalan tentunya tidak dapat dibiarkan atau digelar pada keesokan harinya, sehingga kondisi siang turun hujan tentunya akan menunggu hujan reda walaupun kondisi malam harus tetap digelar.(R-017)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Satgas TMMD Mensiasati Cuaca dengan Bekerja Malam Hari Rating: 5 Reviewed By: Banten Post