Latest News
Thursday, October 5, 2017

Satgas TMMD Mengerahkan Alat Berat Eskavator


BantenPost.Com | 
Dihari kedelapan  pelaksanaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-100, personil Kodim 0619/Purwakarta  yang tergabung dalam Satuan Tugas TMMD ke- 100  yang dibantu masyarakat setempat terus bahu membahu melakukan pengerjaan sasaran fisik TMMD yaitu pembuatan jalan dan pembuatan saluran air di kedua sisi bahu jalan.

Tidak hanya dikerjakan personel satgas TMMD dan masyarakat, dalam hal ini Kodim 0105/0619 juga mengerahkan alat berat jenis eskavator dengan tujuan untuk mempercepat pekerjaan sasaran dengan tepat waktu.

selain itu agar masyarakat bisa cepat mengunakan jalan tersebut untuk kepentingan hidup sehari-hari. Perlu di ketahui, dalam pelaksanaan TMMD ke-100  ini, Kodim 0619/Purwakarta mengerjakan Pembuatan  jalan sepanjang 7.200 meter yang menghubungkan dua Kecamatan yaitu Kecamatan Kiarapedes menuju Kecamatan Cibatu. (R-15)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Satgas TMMD Mengerahkan Alat Berat Eskavator Rating: 5 Reviewed By: Banten Post