Latest News
Kamis, 12 Oktober 2017

Satgas TMMD Mengajar Anak-anak Mengaji


BantenPost.Com |  
Menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat di sekitar itu salah satu isi butir Delapan Wajib TNI. Implementasi dari kata menjadi contoh dan mempelopori dapat ditunjukkan melalui kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan oleh seluruh prajurit TNI dimanapun berada yang dapat membawa manfaat bagi masyarakat.

Tidak terkecuali personel TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-100 Kodim 0619/Purwakarta di Desa Mekarjaya Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta, dimana pada setiap malam Jumat dilakukan pengajian di Mushola setempat.

Anggota Satgas TMMD ke-100 memimpin pengajian bersama anak-anak warga masyarakat setempat, khususnya yang ada di Desa Mekarjaya, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta.

Selesai pengajian warga  yang ikut dalam shalat berjamaah sangat terkagum-kagum atas kemampuan dari seorang TNI dalam memimpin pengajian dengan baik dan penuh hikmah.

Mewakili Jamaah warga desa Mekarjaya, bapak Cecep menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada personel TNI yang telah memberikan contoh dan teladan kepada masyarakat.

"Kegiatan seperti ini sungguh dapat menggugah dan memberikan motivasi serta semangat kepada masyarakat untuk menjalankan Shalat lima waktu untuk semakin dekat dengan Tuhan Yang Maha Esa," ungkapnya.  (R-15)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Satgas TMMD Mengajar Anak-anak Mengaji Rating: 5 Reviewed By: Banten Post