Latest News
Rabu, 04 Oktober 2017

Satgas TMMD Melaksanakan Pengecatan Mushola Al Barkah


BantenPost.Com | 
Memasuki hari keenam program TMMD ke 100 Kodim 0619/Purwakarta selain sasaran utama pembuatan jalan sepanjang 7200 meter juga mengerjakan beberapa giat kerja bakti diantaranya melaksanakan pengecatan Mushola Al Barkah yang berada di Kampung Campaka Isna Ds. Margaluyu Kec. Kiarapedes.

Team Satgas TMMD dengan dibantu warga bahu membahu melaksanakan pengecatan tembok Mushola Al Barkah di Kampung Campaka Isna.

Selain Mushola juga terdapat sarana atau fasilitas umum lainnya yang akan dijadikan sasaran seperti pembuatan pos ronda, pembersihan balai Desa dan lain sebagainya.

Dengan adanya giat TMMD ke 100 di Desa Margaluyu, seluruh warga merasa sangat terbantu sekali karena banyak fasilitas umum yang tadinya kurang layak dipergunakan, saat ini jadi bisa dipergunakan dengan baik. (R-08)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Satgas TMMD Melaksanakan Pengecatan Mushola Al Barkah Rating: 5 Reviewed By: Banten Post