Latest News
Senin, 16 Oktober 2017

Satgas TMMD ke-100 Ikut Piket Ronda Malam


BantenPost.Com | 
Prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Penugasan (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-100  tahun 2017 Kodim 0619/Purwakarta yang selama ini sudah 3 minggu tinggal menetap bersama masyarakat, benar-benar bersatu dengan warga setempat.

Semua Satgas yang tersebar di sejumlah Desa Margaluyu, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta sudah ibarat hidup ditengah keluarga sendiri. Potret ini terlihat dari aktifnya para prajurit ikut serta dalam kegiatan ronda malam bersama warga.

Kehadiran Satgas TMMD dalam ronda malam, membuat masyarakat makin merasa tenang, nyaman dan damai menikmati istirahatnya dan itu yang dilakukan prajurit Satgas TMMD di Desa Margaluyu, Purwakarta.(R-12))
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Satgas TMMD ke-100 Ikut Piket Ronda Malam Rating: 5 Reviewed By: Banten Post